ABOUT US

Sary senang menulis, Adi adalah animal lover. Melalui blog ini kami berbagi cerita tentang keluarga dan hewan-hewan peliharaan kami. Kami pernah memelihara  anjing, kucing, kelinci, hamster, iguana, guinea pig, bahkan ayam dan bebek. 

Maru Bunny Town adalah nama pemberian anak kami, Asyah dan Ashira. Maru adalah nama seekor kelinci anggora loop berbulu putih seperti salju. Bunny Town diambil dari sebuah kisah tentang kota yang penduduknya kelinci.

Setiap hewan peliharaan kami mempunyai kisahnya masing-masing. Ada yang datang dan kami sambut dengan penuh cinta, ada yang pergi dan kami melepasnya dengan air mata. Sary membekukan semua kisah itu dalam tulisan agar kehadiran mereka dalam kenangan kami kelak tidak pudar dimakan usia :)

Sary love writing, the husband Adi is animal lover. Through this blog we share stories about our families that live with pets. We had petted dogs, cats, rabbits, hamsters,iguanas, guinea pigs, even chickens and ducks.
Maru Bunny Town is the name of giving by our children, Asyah and Ashira. Maru is the name of Angora rabbit that has fur as white as snow. Bunny Town is taken from a story about the city with a population of rabbits.
Each of our pets have their story. Some are coming and we welcome with love, some have gone and we took it off with tears. Sary freeze all of their story in writing that their presence in our memories do not fade with age later :)

13 comments:

  1. Saya mau nitip cap jempol di sini ya Mbak :)

    Salam persahabatan dari kota kecil jember...

    ReplyDelete
  2. @RZ Hakim:
    Salam hangat dari semua anggota keluarga... woof woof.. :))

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Mb Sary, saya datang ke sini atas info dari Om NH

    ReplyDelete
  4. Dari foto slide saya melihat salah satu pet peliharaannya adalah anjing jenis Husky yang sebenarnya di 'desain' oleh yang Maha Kuasa untuk hidup di hawa dingin dan kering bukan hangat dan lembab seperti di Indonesia. apa anjingnya tidak tersiksa dan kepanasan hidup di udara yang 'hot and humid? Bagaimana membantu anjing itu dari anemia?

    ReplyDelete
  5. @nins:

    Hai mbak Nins, salam kenal!

    Semua mahluk hidup, seperti manusia, dan suah tentu anjing Husky, memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan alam. Apalagi kalau dia (husky) lahir dan besar di sini (Indonesia). Anjing2 husky kmi lahir dan besar di Jakarta dan tidak pernah mengalami masalah overheat. Mereka berumur panjang dan mati saat umurnya sudah di atas 10 tahun. Dan untuk anjing, umur di atas 10 tahun sudah tergolong anjing tua.

    Untuk membantu anjing dari penyakit anemia, saya sudah pernah posting sedikit di http://www.marubunnytown.com/2013/02/anjing-juga-bisa-anemia.html

    Semoga membantu :)

    ReplyDelete
  6. waah menarik ini mbak...
    aku baru kesini...:)

    ReplyDelete
  7. Haloo mbak Sary..salam kenal sy dpt info ini dari pak Ady, kel sy suka bgt sma anjing dan anak2 lg berharap bisa melihara anjing lg buat nemenin anjing sy jenis kintamani..:)

    ReplyDelete
  8. Salam kenal juga mbak tyas, selamat datang di keluarga Maru Bunny Town. Wah kami juga suka banget sama anjing. Silakan jalan-jalan di situs keluarga kami. Semoga ada pengalaman kami yang bisa berguna buat si kintamaninya ;)
    Oiya, kami memang sedang cari sahabat yang bisa adopt Flo, anjing labrador mix husky, bisa diliat di http://www.marubunnytown.com/2013/03/ken-dan-flo-black-and-white-puppies.html. Usianya sekarang sekitar 6 bulan, nanti foto terbarunya aku kirim via email aja ya.

    ReplyDelete
  9. hi mak... mampir ya ke sini... ternyata peliharaannya banyak ya... pasti ntar sering2 mampir sini... kalo deket pasti ikutan ngunyel2 para hewan itu dah... hahaha...

    ReplyDelete
  10. Bersyukur bangettt nemu blog ini saya sendiri suka nolong kucing jalanan lalu sekarang kebingungan karena nolong anjing yg dibuang di pembuangan sampah di depok sini. Semoga bisa bertukar informasi terus ya. *baru hari pertama anjing itu di tempat saya dan belum sukses toilet training gara2 lupa itu pasirnya bau kucing saya* :D

    ReplyDelete