Monday, April 20, 2015

Maira vs Junior


Sudah lama Maira (2 th) mengincar Junior, anjing beagle peliharaan kami untuk dinaiki di punggungnya. Mungkin Maira pikir, Junior sama seperti mainan kuda-kudaan kayunya yang bisa dinaiki. Tapi Junior selalu berhasil menghindar. Kadang-kadang Maira juga mengincar Don Pierre, si labrador hitam, untuk dinaiki. Meskipun Don lebih kalem dan penurut ketimbang Junior, saya belum berani membiarkan Maira naik ke punggung Don, soalnya badan Don kan besar dan tinggi. Masih khawatir kalau Don bergerak dan tiba-tiba berdiri, Maira gak bisa menjaga keseimbangan. Biasanya, sih, Don tetap berbaring diam-diam kalau Maira mendekatinya.

Hari Minggu, 19 April 2015, adalah momen kemenangan Maira. Akhirnya, setelah mengejar-ngejar Junior dan berusaha mengendalikannya supaya menurut, Junior pasrah dan Maira pun berhasil naik ke punggung Junior :D Yang bikin saya senang, karena momen itu berhasil saya rekam, mulai dari Maira berusaha menaiki Junior, kemudian Junior berusaha kabur, sampai akhirnya tujuan Maira tercapai. Yang lucunya, Maira juga menyuruh Junior untuk fokus melihat ke depan, sampai kepala dan lehernya Junior dia kepit supaya nurut :))) Hehehe, momen-momen seperti ini memang jarang sekali bisa didokumentasikan dengan utuh. Senang kalau melihat anak-anak bisa akrab dengan hewan peliharaan di rumah. Jujur saja, meskipun Mas Adi sangat menyukai hewan, tetap saja butuh usaha untuk mengajari anak-anak supaya terbiasa berada di dekat mereka :) Tapi, membuat anak sekecil Maira bisa mengendalikan seekor anjing pun bukan hal yang gak mungkin ^_^

Ketika saya mengunggah potongan video tersebut ke Instagram dan dishare ke Facebook, beberapa teman penasaran kepengin melihat video utuhnya karena di Instagram hanya bisa tayang 15 detik. Ada juga yang komentar ngeri karena takut digigit. Hehehe, kan ada kami orangtuanya yang mengawasi :) Selain itu sangat jarang sekali anjing peliharaan marah apalagi menggigit keluarga manusianya. Akhirnya saya unggah video utuhnya ke Youtube. Kualitas gambarnya kurang bagus, sih, karena merekam pakai tab. Videonya pun akhirnya tetap diedit, terutama saat kejar-kejarannya, supaya gak kepanjangan dan hemat bandwith. Hehehe. Enjoy! ^_^





5 comments:

  1. Hahahaha.. gak brenti-brentinya tertawa liat kelakuan Maira. Sudah diulang-ulang tetap aja lucu. Ini kok bisa-bisanya si Maira memperlakukan anjing seperti kuda. Gitu kok ya Junior nurut aja. Yang kutakutkan bukan gigitannya, tapi takut anjingnya lari kencang trus Maira kejengkang kebelakang :D

    ReplyDelete
  2. Inspiring stories! Love youuuu Mairaaaaa......

    ReplyDelete
  3. Ya ampun mairaaaaa....gemeessss liatnya makte. Lucuuu bangettt,,maaira hebattt...😊😊

    ReplyDelete
  4. Ahahaha gemess amatt. \:D/
    Beruntung banget itu mbak momennya pas lagi direkaam. Pengin aku culik rasanta Mairanya. \:b/

    ReplyDelete
  5. googling tentang orang yang pelihara husky landing-nya malah ke sini. xixixixxi. Jadi ga sabar mau maen ke rumahnya yang punya blog biar bisa maen sama anjing :)

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)