Thursday, March 14, 2013

Apa Kabar, Baby J?

Owowow, Baby J sekarang sudah bukan baby lagi, sudah menjadi anjing remaja berumur 6 bulan yang lincah, sehat dan ganteng ^_^ Junior, yang saat dia bayi kami panggil Baby J, adalah anak satu-satunya anjing Beagle kesayangan kami, Mercy. Sedihnya, Mercy mati setelah operasi pengangkatan rahimnya yang terinfeksi, hanya 2 hari setelah Baby J lahir. Jadi, sejak bayi, Baby J diurus oleh kami, mulai dari minum susu, bersihin kotorannya, mengajari dia makan, dan lain sebagainya. Atau dengan kata lain, kami menjadi induk pengganti untuk Baby J.

Bahagia rasanya melihat Baby J sekarang sudah besar, walaupun kadang masih timbul rasa sedih ketika memandangnya, karena teringat Mercy. Dulu Mercy sangat dekat dengan kami, terutama Moses. Dia juga kepintarannya sudah banyak, karena Mas Adi rajin melatihnya. Junior memang belum sepintar ibunya, tapi kehadirannya sudah cukup mengobati kerinduan kami kepada Mercy.

Foto-foto Junior di bawah ini, diambil pada tanggal 5 Maret 2013.






1 comment:

  1. Junior cakep banget! Di rute perjalanan menuju sekolah anakku, ada anak beagle cakep.. sayang kalo agak siangan dia dikurung karena rumahnya pinggir jalan besar... kami pasti noleh u lihat si beagle lagi ngapain kalo lewat jalan itu... hahaha...

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)