Thursday, August 16, 2012

BERBAGI CINTA | WE LOVE YOU ALL

#tariknafasdulu

Akhirnya, saya berhasil juga mengunjungi, membaca, meng-copas tulisan, foto, gambar dan tulisan teman-teman yang ikut Giveaway 2 tahun Maru Bunny Town. Selama beberapa hari, saya mengalami kendala mengakses internet menggunakan modem di laptop. Hanya bermodalkan henpon, saya berusaha mengunjungi blog teman-teman dan membalas sapaan mereka. Sayangnya online melalui henpon banyak keterbatasan, sampai akhirnya saya memilih untuk menunggu saja.

Alhamdulillah, meskipun minim promosi, etapi mimin Warung Blogger berbaik hati dua kali dalam sehari mempromosikan Giveaway ini melalui akun twitternya #makasihyaMin, ada 39 entri yang tercatat di komentar postingan Giveaway 2 tahun Maru Bunny Town. Terimakasih banyak teman-teman.. Sumbangan semangat kalian sangat berarti untuk kami :)

Saya mewakili keluarga juga menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga untuk teman-teman blogger yang berlapang hati menjadi sponsor acara ini, Pak Dhe Cholik, mbak Shabrina dan my partner in crime, Mira Sahid :D Juga untuk seorang sahabat di Belanda, Dahlia, yang tiba-tiba saja menghubungi saya dini hari tadi dan mengirimkan uang sebanyak 30 Euro. Sehingga yang tadinya rencana saya hanya akan memilih 3 orang pemenang, bertambah menjadi 10 orang ^_^

Baiklah, eng ing eng.. 

Saya sudah membaca semua entri yang tercatat sebagai peserta Giveaway 2 tahun Maru Bunny Town. Sejak awal saya sudah meniatkan event ini sebagai tanda cinta, saya gak mau ribet dengan banyak aturan, modus jaring follower dan lain sebagainya.. Kita have fun saja dan berbagi cinta, dengan harapan semakin banyak orang yang menengok blog ini dan menggugah mereka untuk lebih peduli dengan nasib hewan. Tidak suka bukan berarti benci, menyayangi bukan berarti harus memelihara. Ada banyak cara untuk menunjukkan kita peduli. Ada banyak cara untuk berbagi. Ya kan?

Jadi dasar penilaian saya, personal sekali. Saya tidak melihat siapa penulisnya, kenal atau tidak, dia animal lover atau bukan, tapi murni karena saya menyukai cara mereka bercerita dan berkarya. Jadi kalau ada salah satu pemenang bukan penyuka hewan, yang saya sukai adalah kejujurannya dalam bertutur :)

Loh, malah gak selesai-selesai..?

Oke, here we go.. Inilah tanda cinta dari kami.. 

Zuhanna Priit ApikecilMy Amazing Pet + Sepatu Dahlan + Skincare
Meskipun Pritt bilang bukan penyayang hewan, tapi saya suka caranya menuturkan kisah tentang Bob, ayahnya dan suaminya yang penyayang binatang. Saya juga suka foto mereka berdua, sederhana namun penuh cinta. Terimakasih! :)
Lozz AkbarMy Amazing Pet + Sepatu Dahlan
Pesan Om Lozz "Cobalah berikan kasih sayangmu agar kelak satwa tak hanya sebatas menjadi sebuah sketsa bagi anak cucumu", sungguh menggugah. Sekarang pun banyak anak-anak yang mengenal hewan hanya dalam wujud gambar, bahkan untuk hewan yang mudah dijumpai seperti ayam..
Nchie HanieMy Amazing Pet + Sepatu Dahlan
Nchie dengan jelas menuturkan ketakutan dan ketidaksukaannya terhadap hewan. Tapi saya suka kejujurannya dalam bertutur. Mungkin juga karena gambar PO yang menegaskan kejujuran Nchie :)
Idah CerisMy Amazing Pet + Ping, A Message From Borneo
Saya tertawa membaca keinginan Fershy dan Luphy yang kepengen minum susu SGM LLM. Susu ini satu-satunya susu (konsumsi manusia) yang cocok dengan pencernaan hewan peliharaan seperti anjing, kucing dan kelinci. Ternyata kura-kura juga kepengen ya? :))
Myra AnastasiaMy Amazing Pet + Ping, A Message From Borneo
Ibu satu ini selalu kreatif dalam pembuatan foto dan selalu melibatkan anak-anaknya. Saya baru tau kalau beliau pernah memelihara seekor Doberman. Yang cocok untukmu mungkin anjing semacam pudel, mak :D
ImamMy Amazing Pet
Mas yang satu ini mengirimkan banyak kartu dengan dihiasi kalimat-kalimat pengundang tawa. Kartu-kartunya sederhana tapi niat banget! Terimakasih ya ^_^
RZ HakimPulsa 50 K
Tadinya saya ingin menghadiahi mas RZ buku My Amazing Pet, karena kekaguman beliau kepada Akiko. Membaca tulisannya di Kompasiana, membuat saya menitikkan airmata karena merindu Akiko :') Tapi karena pujaan hatinya mas RZ sudah mendapatkan buku yang sama, saya memilih untuk menghadiahkan pulsa, mudah-mudahan bisa jadi tambahan bahan bakar untuk ponselnya :)
Carra, Yuanita dan Dey@ Pulsa 25 K
Kartu-kartu kalian cantik. Saya suka! Terimakasih sudah berbagi dengan kami :)

Yang terkasih pak dhe Cholik, mbak Shabrina dan Mira, saya juga akan mengirimkan masing-masing 1 eksemplar buku My Amazing Pet sebagai tanda terimakasih.

Sekali lagi, terimakasih sudah berbagi dengan Maru Bunny Town. We love you all. Semoga semangat cinta dan peduli satwa semakin meluas :)


*catatan: hadiah akan dikirim ke alamat masing-masing setelah hari Raya Idul Fitri. Mohon kirimkan alamatnya dan nomor telepon ke inbox Facebook saya, ya. Sepertinya hampir semua nama di atas sudah ada dalam lingkar pertemanan saya. Kalau belum, silakan add dulu:)


25 comments:

  1. ehh...ada nama saia hihihih


    #ketiduran,,berasa ada nama Mimi RaDiAl bhuahahah

    selamat buat para pemenang, jelas pantas jd juara...eng ing enggg

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.. makasih y mbak.. pelihara pudel? hihihi.. pasti gak bakal telaten juga deh sy :D

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang, sukses selalu Maru bunny Town

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ya, sesuatu banget. :)
    Terimakasih mba, seneng bangetssss. :))
    nanti malam saya mau beli susu untuk fershy dan luphy. :))

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ya, sesuatu banget. :)

    #niru komen diatas

    selamat buat para pemenang, sukses buat kita semua

    Matur nuwun buat Marry Bunny

    ReplyDelete
  6. eh salah ding Maru Bunny.. kwkwk

    ampun mak Sarry... bisa dihajar saya nih hehehe

    ReplyDelete
  7. Maaakk..aku menang ya Maak!!.
    Sungguh tak percaya..
    Sennegnya..*ga jadi bawa sapu buat gebukin si Meong*
    Kasian deh..

    Kemaren2 kalo lihat kucing, jadi inget Mak Sari, aku jadi luluh..
    dan membiarkan si MEong pergi, di usir secara halus ga pake sapu hahaa...

    Makasih ya Mak..
    Selamat buat Para Pemenang lainnya..

    ReplyDelete
  8. Mak Sary..itu yuanita namaku kan? #sambilbengong.. :D
    Beneran menang dpt pulsa?

    ReplyDelete
  9. Selamat kepada pemenang
    Selamat kepada penyelenggara
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  10. selamat untuk para pemenang... selamat juga untuk penyelenggara kontesnya... :)

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah...

    Ah, terima kasih Mbak, sudah membaca postingan saya yang di kompasiana.

    Dapat pulsa, horeee... Tapi ada yang lebih saya sukai. Bisa mengenal tulisan-tulisan di blog ini dengan lebih dekat lagi, itu makjleb sekaliii...

    ReplyDelete
  12. selamat buat yang menang ya...
    Mudah2an selanjutnya akan ada giveaway yang lain dari maru bunny town...

    ReplyDelete
  13. :O
    saya teh menang...??? Aiiihhh XD jarang-jarang saya menang... klo saya menang kuis2an biasanya saya nuduh yg punya kuis baik hati... skalinya ini pasti juga :))

    Makasi Mbak Sary... padahal postingan ga jelas gituu.. maunya juga cerita klo dulu pernah punya anjing sampe 6 ekor.. ehhh malah ga sempet cerita, udah ngantuk duluan abis nge gambar bunnynya :))

    Kapan2 aku susulin deh postingan tentang sahabat2 kecilku itu... ntar aku kasih liat ke Mbak Sary :D Anggap aja Pe eR susulan yaa...

    Skali lagi makasihhhh... ^___^

    ReplyDelete
  14. selamat buat yang menang... RZ hakim menang juga ya... mantap

    ReplyDelete
  15. Senang dengar sedikit bantuan aku bisa bantu banyak orang buat bisa baca buku Sary. Aku sendiri belum baca bukunya. Simpenin aku satu ya sar, biar tahun sepan kalau pulang bisa baca juga. Love to hear that lot's of people in Indonesia also loving anymal just like I do. Greets from Holland and selamat buat para pemenang!

    ReplyDelete
  16. Mbak Sary, terima kasih ya sudah ngadain GA ini, asli deh manis banget bisa baca-baca kisah-kisah yang menghangatkan dari teman-teman yang lain.

    Semoga sukses terus untuk Maru Bunny dan semakin menginspirasi dan melahirkan banyak kebaikan.aamiin

    Selamaaat untuk semua pemenang ya.
    Salam sayang hewan. yuk kita sebarkan virus cinta itu :)

    ReplyDelete
  17. Serunyaa... Warga Jember lagi beruntung nih :D
    Selamat buat semuanya yaa... :)

    ReplyDelete
  18. Selamat untuk pemenangnya ya, juga buat mbak sary yg sudah menyelenggarakan kontes ini. semoga maru bunnytown tetap langgeng ya

    ReplyDelete
  19. Selamat buat para pemenang. Bunda seneng banget karena diantaranya ada "anak-anak online-ku" yaitu sepasang mempelasi Prit & Bro. Selamat ya.

    ReplyDelete
  20. akhirnya bisa juga nongol di internet T.T

    setelah pulang kampung n gak ada sinyal di modem, jadi pasrah mbak

    terima kasih mbak sary

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)