Tuesday, June 26, 2012

VAKSIN RABIES GRATIS DINAS PERTANIAN DAN PERIKANAN KOTA DEPOK

Setiap kali ada tamu, lima ekor anjing di rumah ini riuh mengonggong bersahut-sahutan. Jangan bayangkan bisingnya seperti apa :D Anda berteriak pun akan kalah ditelan suara mereka. 

Kemarin kami mendapat kunjungan dari petugas pemkot Depok dan Keswan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Depok. Mereka datang untuk mengecek kesehatan anjing-anjing di rumah dan memberikan vaksin rabies gratis. Selama kami tinggal di sini dan memelihara banyak hewan, baru sekali ini mendapat kunjungan seperti ini. Riuh rendah anjing-anjing ini menggonggong, apalagi saat salah satu petugas, yang ternyata dokter hewan menemui mereka secara langsung :D

Dua dari tiga ekor anjing di rumah ini mendapat vaksin rabies, yaitu Milan dan Don Pierre. Sebenarnya jadwal vaksinasi Don berikutnya adalah di bulan Juli. Jadi di kunjungan dokter berikutnya, Don tidak perlu divaksin lagi. 

Terimakasih pemkot Depok untuk perhatiannya terhadap kesehatan hewan. Semoga pemberian vaksin gratis seperti ini juga berlaku untuk anjing-anjing jalanan dan anjing-anjing terlantar di penampungan anjing. Banyak shelter yang mengandalkan biaya operasional mereka hanya dari dana pribadi. Program vaksin gratis seperti ini pasti akan sangat membantu.

No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)