Tuesday, March 27, 2012

TIKUS VS MILAN SI PEMBURU ULUNG

Beberapa hari yang lalu saya memasang perangkap tikus di dalam rumah karena mendengar suara-suara mencurigakan di malam hari confused. Belum lama perangkap itu dipasang, si tikus sudah terjebak..

Tadi pagi mas Adi bermaksud memperbaiki drum milik Moses yang kendur salah satu bautnya. Ketika mas Adi membuka laci tempat menyimpan perkakas, dia melihat ada hewan kecil lari bersembunyi di antara barang-barang dalam laci. Waah, ternyata tikus yang kemarin tertangkap punya anak dan bersembunyi di laci perkakas. Walaupun kami pecinta hewan dan memiliki banyak pet, berhadapan langsung dengan tikus tetap saja bikin ketar-ketir. Gak ada pilihan lain selain memanggil Milan.

Milan ini handal berburu. Dia juga anjing penjaga yang bisa diandalkan. Umurnya memang sudah tidak muda, tapi kesehatannya baik sekali. Kalau sekarang dia kurang gesit itu karena kegendutan aja. Milan hobi makan dan kalau sudah makan susah berhenti straight face . Berburunya terpaksa sambil dirantai untuk mencegah Milan kabur menggondol tikus buruannya.


Hasil buruan hari ini 5 ekor tikus. Good job, Milan


No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)