Friday, March 23, 2012

REST IN PEACE ALMA.. MEMORIES OF YOU WILL STAY FOREVER

Rasanya belum lama kami kehilangan Akiko, hari Kamis kemarin, 22 Maret 2012, Alma meninggalkan kami dengan sangat tiba-tiba 033 Menurut dokter hewan langganan kami, besar kemungkinan Alma terserang penyakit Leptospirosis.

Rest in peace Alma dear..
There were many stories about you that would be a beautiful memory. You've come into our lives for such a short time-a time and wasn't an easy journey too. But we are grateful for your presence and wouldn't trade not even for a dime...




1 comment:

  1. aku baru kehilangan doggy kesayang aku atau lebih tepatnya keluarga kami. aku punya 3 doggy, dan yang meninggal ini adalah anak dari kedua doggy itu.

    Namanya Bulla, Ibunya melahirkan 4 bersaudara, 1 meninggal dan tersisa 3.Bulla lahir paling terakhir dan terlahir berbeda dengan saudara-saudaranya, fisik dia lebih kecil dari yang lain. dan sewaktu lahir sangat butuh perjuangan (karena hampir meninggal) dan akhir dibantu mama aku jadi Bulla bisa bertahan hidup. perjalanan hidup sewaktu bayi jg butuh perjuangan, karena fisiknya yg kecil dari saudara yg lain, Bulla susah mendapat ASI dari ibunya, dan akhirnya kami memberi susu kaleng (bayi) kepada Bulla.

    Ohya lupa menjelaskan, Bulla ini dari ras "super mini pinscher". Namun dengan kondisi fisik yang kecil Bulla termasuk doggy yg pintar karena bisa BAB dan BAK di kamar mandi, bisa memanggil kita jika telat bangun. Dan karena fisiknya yg demikian, maka keluarga kami sangat menyayanginya.
    setelah 6 bulan saudara dari Bulla kami jual (maklum kami tidak punya tanah yg luas untuk memelihara banyak doggy). dan kenapa kita jual padahal sebagai pecinta anjing kita tidak boleh demikian,
    dikarenakan berdasarkan pengalaman kami, orang yg membeli akan lebih menyayangi doggy ketimbang mendapatkannya gratis.

    Perlahan - lahan kita melihat Bulla tumbuh dewasa. Dia pandai dan lucu dan sifatnya bikin kita gemes dan tambah menyayanginya. Makanan favoritenya keju dan pepaya. Bulla akan meminta apabila melihat kita sedang memotong buah pepaya :)

    tanggal 5 july 2014, bulla menghembuskan nafas terakhirnya di pangkuan papa aku. sedang aku lg kerja di kantor. Perasaan aku seperti kesambar petir di siang bolong. dan keluarga kami berencana mengguburkan di selepas aku pulang kerja.

    kami sungguh sangat merasa kehilangan sosok Bulla. Dia hadir membawa kebahagian buat kita, menemani kita disaat kesepian, kadang disaat kita sedih atau galau dia akan datang menghibur kita dan kalau dia bisa ngomong maka dia akan bilang "sudah, jgn bersedih". Dia menunggu dan menyapa saat kami pulang ke rumah. menyapa sewaktu aku pulang larut walau dia sudah sangat ngantuk dan seakan dia bilang "sudah pulang yah?" lalu kembali ke kandangnya dan melanjutkan tidurnya.

    Sebenarnya pada tanggal 3 july 2014, dia ada menunjukkan tanda-tanda bahwa dia gak akan "lama" lagi, tetapi kita tidak mengetahuinya (karena mmg tidak bisa, dan aku tau setelah kemarin browsing internet tentang tanda anjing akan mati), aku masi bisa pergi nonton "transformer AOE" padahal itu adalah saat-saat terakhir Bulla.Ada sedikit rasa nyesal kenapa saat itu aku tidak bisa membaca pesan yg diberikan Bulla.

    pada tanggal 4 July 2014, Bulla sudah terlihat lemas dan tak bersemangat, tetapi masi bisa berjalan pada paginya. dan sore nya ketika aku pulang kerja, Bulla sudah tidak menyapa sebagai mana biasanya. Badanya lemas tiduran dikandangnya, mata merem. dan akhirnya kita bawa ke dokter, Bulla di suntik dan dikasi resep oleh dokter.
    dan aku kira setelah dibawa suntik kedokter akan sembuh seperti biasanya ketika dia sakit dan kita bawa ke dokter.

    Tetapi ternyata kali ini berbeda, besoknya tanggal 5 july kondisinya makin memprihatinkan nafasnya berat, dan dengan segera Papa dan adik aku kembali membawa Bulla ke dokter, dokter menginfus dia dan suntik dia dengan berbagai vitamin dengan harapan Bulla bisa tahan beberapa saat lagi. dokter akhirnya jg bingung mau suntik apa lagi ( mungkin kemarin dokter sudah mengetahui bahwa Bulla akan "berpulang" tetapi kami tidak diberi tahu agar kita tidak terlalu sedih mendapat kenyataan seperti ini).

    akhir kata, BUlla sudah bisa tidur dengan damai dan tenang di surga dan sekarang tersisa cuma kenangan manis dan semangatnya bersama kami. "we will love you always and always"

    Maaf jadi curhat di blog anda.
    Mudahan Alma dan Bulla bisa menjadi teman di alam sana.

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)