Saturday, February 11, 2012

ONE NIGHT WITH 7 DOGS & 4 HANDSOME GUYS

* Hihihihi judul postingannya kontroversial :p


Kami belum pernah bepergian dengan jumlah rombongan yang sangat banyak. Maksudnya rombongan pets :D, karena kalau hanya bepergian bersama keluarga saja, sudah membuat penuh mobil :)) 

Hari Jumat sore kemarin, 10 Pebruari 2012, kami membawa Sammy, Selene, Scarlett dan Saga ke klinik dokter hewan Rini untuk vaksinasi pertama. Tiga ekor anjingnya Aibal (Mas Iqbal kakak Mas Adi) juga ikut sekalian untuk divaksin. Jadi total semuanya ada 7 ekor anjing. Saya, mas Adi, Moses, Aibal dan kak Malvi (teman mas Adi dan Aibal) berangkat sore hari saat hujan sedang turun di daerah rumah kami, Sawangan. Padahal siangnya udara sangat panas. Jadi agak repot karena hujan, becek, dan mengatur 7 ekor anjing supaya muat di dalam mobil.
  
Bisa dibayangkan hebohnya kan? Sesampainya di klinik dokter Rini, saya baru menyadari banyaknya anjing yang kami bawa. Walaupun ukurannya mereka kecil-kecil tetap saja 7 ekor. Untungnya anjing-anjing tidak rewel dan berisik jadi proses vaksinnya berlangsung cepat.

Cheli, miniature poodle ibunya Zeon, dapat giliran pertama
The huskies; Sammy, Scarlett, Selene dan Saga, nunggu giliran
Lika, cocker spaniel ndut, gak bisa diam :D
Dobby, miniature pinscher
Lucu-lucu kan? Saya tidak sempat memoto Dobby, saking cepatnya dia disuntik dan masuk boxnya lagi. Sedangkan Lika, gak bisa diam, bergeraaak terus, jadi hasil foto-fotonya gak begitu bagus. Akhirnya saya meminta foto mereka berdua kepada Aibal supaya tetap bisa nampang di sini hehehe..

Akhirnya selesai juga. Terimakasih ya kakak-kakak ganteng  Aibal dan Malvi untuk perjalanan yang seru dan menyenangkan tadi malam :))

bersama 4 pria ganteng :D

No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)