Saturday, September 3, 2011

SELAMAT DATANG MERCY \(^_^)/ | ANOTHER DREAM COME TRUE


TRAH: BEAGLE
NAMA: AMBER VON UNIQUE HOUSE
NO. PERKIN: 01-K2114
NO. TATO/WARNA: A185/TRICOLOR
TANGGAL LAHIR: 22 MARET 2011
KELAMIN: BETINA


Biasanya kalau judulnya sudah selamat datang, ada pet yang baru datang di Maru Bunny Town. Ya betul sekali, hari ini kami menyambut kedatangan Mercy, anjing Beagle betina berumur 5 bulan. Sejak melihat fotonya untuk pertama kali di iklan online mas Adi langsung jatuh cinta. Sayangnya ketika mas Adi menghubungi pemilik anjing Beagle itu, si pemilik bilang anjingnya tidak jadi di jual. Komunikasi melalui pesan singkat itu malahan berlanjut tentang anjing Siberian Husky yang ada di latar belakang foto Mercy. Zalma, pemilik Mercy ternyata juga mempunyai seekor anjing Siberian Husky jantan bernama Benz. Biasa deh kalo dua owner sudah kenalan, obrolan selanjutnya adalah tentang perjodohan, dalam hal ini Benz dan Alma hahaha..

Foto Mercy di iklan
Rupanya mas Adi sudah jatuh cinta betulan dengan -fotonya- Mercy. Meskipun sudah diberitahu kalau Mercy tidak jadi dijual, mas Adi tetep keukeuh sumekeuh ingin membeli Mercy. Sepertinya semesta mengetahui keinginan mas Adi yang kuat itu. Tidak disangka, di hari pertama hari raya Idul Fitri, mas Adi mendapat pesan singkat dari Zalma, yang menanyakan apakah mas Adi masih berminat membeli Mercy. Owh, tentu saja kata iya sebagai jawabannya :D

Singkat cerita, jadilah hari ini kami menjemput Mercy di rumah Zalma. Ternyata Zalma dan keluarganya pun adalah keluarga pecinta binatang. Selain Mercy dan Benz, mereka juga memelihara beberapa ekor kucing dan beberapa jenis reptil. Perkenalan dan pertemuan tadi menyenangkan karena kami memiliki minat yang sama.

Sesampainya di rumah, mas Adi langsung mengenalkan Mercy dengan pets kami yang lain. Perkenalan dengan Akiko and the ganks berjalan lancar. Giliran berkenalan dengan para kucing, Mercy dibuat terkaing-kaing karena dikeplak Anis hahaha..

Kesan pertama Mercy menyenangkan. Dia anjing Beagle yang aktif sehat dan mudah bersosialisasi dengan seluruh penghuni rumah ini. Well Mercy.. Selamat datang.. Semoga kamu betah ya di sini :)

Mercy dan Alma

Kenalan sama hamsters yaa..

 Mercy kalem, El-Vhie siaga 1 :D

No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)