Monday, August 22, 2011

ENTREPRENEUR STORY WRITING COMPETITION: CINTA MARU BUNNY

Pertengahan bulan Juni 2011 yang lalu, saya mengikuti lomba menulis yang diadakan oleh NulisBuku.Com bekerja sama dengan Es Teler 77. Lomba menulis ini bertajuk "Entrepreneur Story Writing Competition". Awalnya sih bingung mau menulis tentang apa. Maklum jam terbang saya dalam hal tulis menulis masih sangat minim. Tapi mas Adi memberi semangat untuk saya mengikuti lomba ini, ditambah dorongan hati yang sangat kuat untuk menulis tentang Maru Bunny Town yang merupakan kerja bareng dan impian kami sekeluarga tentang bisnis yang dilandasi hobi dan kecintaan kami kepada hewan.

Setelah melalui proses bengong-bengong di depan laptop selama berhari-hari tanpa menghasilkan satu paragraf pun, akhirnya pada tanggal 15 Juni 2011 saya berhasil mengirimkan satu naskah tulisan yang berjudul Cinta Maru Bunny ke redaksi NulisBuku.Com. Wuih lega rasanya hahaha..

Begitulah waktu berlalu, saya nyaris lupa tentang lomba menulis ini, sampai seorang teman Blogger mengirimkan undangan untuk menghadiri peluncuran buku Entrepreneur Story sekaligus pengumuman pemenang lomba menulis tadi. Dan ternyata tulisan saya berhasil menjadi pemenang pertama. Hadiahnya lumayan, uang 2 juta rupiah dari Es Teler 77, dua buah buku, Entrepreneur Story dan buku Di Sini Senang Di Sana Senang karya Felicia Nugroho, anak dari Sukyatno Nugroho, pendiri sekaligus pemilik Es Teler 77 dan voucher makan dari Es Teler 77.

Tentu saja ini berita gembira untuk kami sekeluarga. Paling tidak bertambah orang yang mengenal Maru Bunny Town. Ini adalah salah satu tangga untuk kami mewujudkan impian besar kami di Maru Bunny Town. Untuk NulisBuku.Com dan Es Teler 77, terima kasih!



Berita dan foto terkait:

2 comments:

  1. wih, ternyata mba ku ini keren abis, congrats ya mba atas tulisannya, semoga aku bisa mengikuti jejakmu

    ReplyDelete
  2. amin.. terimakasih mira.. yuk semangat :D

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)