Tuesday, June 7, 2011

DRAMA PAGI HARI | #SIBERIANHUSKY

Pagi-pagi sudah heboh disini. Entah siapa yang memulai, The GukGuks berhasil merobohkan pagar pembatas antara lapangan wilayah mereka dengan halaman rumah-rumah kelinci, guinea pig dan iguana. Tidak terdengar keributan sepanjang malam. Yah, anjing-anjing kami memang pintar terutama saat berburu. Mereka tidak pernah ribut dan selalu bekerja sama.

Dua ekor kelinci, Koko dan Kino guinea pig jadi korban mereka 033033033. Apalagi Kino baru saja datang hari Minggu kemarin. Sudah lama Koko menjomblo sejak Kiki mati. Kami memang membebaskan Koko dan Kino di halaman. Kecuali para kelinci dan iguana yang tinggal di kandang. Sekali-kali kami melepaskan mereka tentunya dengan pengawasan.

Dua ekor kelinci dalam kandang juga habis dimangsa mereka. Sepertinya Akiko yang berhasil menjatuhkan kandang-kandang itu karena letaknya di atas dan Akiko lah yang paling tinggi serta memiliki tenaga yang super kuat.

Ya sudahlah, mau marah juga percuma. Tugas kami memperbaiki pagar pembatas yang rusak dan memastikan mereka tidak bisa lagi merobohkannya. Begitulah Siberian Husky, coba baca artikel dari Anjing Kita di bawah ini,

" Siberian Husky memiliki sifat yang menyenangkan. Dia sangat mesra. Watak yang lembut dan bersahabat ini mungkin terjadi sebagai warisan masa lalu, sejak masyarakat Chukchi memelihara anjing-anjing ini dalam penghargaan yang besar. Mereka merumahkan anjing-anjing ini dalam perlindungan keluarga dan mendorong anak-anak mereka untuk bermain bersamanya. Sekarang ini, sangat mempesona untuk mengamati bagaimana Siberian Husky dan anak-anak saling memiliki satu sama lain. Siberian Husky sangat waspada, gemar menyenangkan dan mudah menyesuaikan diri. Tingkat kecerdasannya telah dibuktikan, tetapi jiwa merdekanya setiap waktu menantang kecerdikan manusia. Kemampuan serba bisanya membuat dia menjadi teman yang serasi bagi manusia pada semua umur pada berbagai kesukaan. "
" Naluri predator dalam Siberian Husky sangat kuat. Ketika Siberian Husky secara normal ramah dan bersahabat dengan manusia dan anjing-anjing lainnya, para pemilik harus berhati-hati terhadap hewan-hewan kecil yang ada di dalam maupun di sekitar rumah, seperti tupai, kelinci, burung, tikus, hamsters dan kucing, adalah korban yang sangat potensial dari naluri predatornya yang kuat. Mereka cepat, cerdik dan sabar dalam kemampuan berburunya. "

Akiko, Alma, Milan, Nasya dan Glitter, we hated you all this morning but at the end we still love you.. 035

No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami :)
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar anonim, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)